Wakil Bupati Buton Utara Hadiri Acara Pesta Panen Deaa Waculaea

4
Listen to this article

MetroButur.Com,BUTUR- Wakil Bupati Buton Utara (Butur) Ahali, SH., MH bersama Wakil Ketua TP. PKK Amalia Ahali menghadiri acara Pesta Panen Desa Waculaea Kecamatan Kulisusu yang mengangkat Tema Jalin silaturahmi, kokohkan persatuan, tingkatkan semangat gotong royong menuju Buton Utara yang Maju, Adil dan Minggu, 24 September 2023

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Butur menyampaikan bahwa inti dari acara pesta panen ini adalah membangun silaturahmi dan kebersamaan dalam rangka membangun Buton Utara.

 

Pesta panen yang kita lakukan tiap tahunya merupakan budaya silatuhrami yang turun temurun dari waktu ke waktu, inilah warisan leluhur kita dulu. Mari kita jaga dan lestarikan sebagai wadah silaturahmi, Ucap Ahali.

 

Lebih lanjut, Ahali menyampaikan saat ini kita dihadapakan degan permasaalahan Stunting, mari sama-sama kita cegah dan jaga kesehatan serta rawat sebaiknya anak-anak kita, karena mereka adalah generasi penerus yang akan membangun daerah tercinta ini.

 

Diakhir sambutannya, Ahali menekankan bahwa pembangunan kita mulai dari desa sehingga daerah kita kedepan lebih maju lagi, Pemerintah daerah yakin dan percaya desa Waculaea bisa maju dan menjadi contoh bagi desa-desa lain, manfaatkan dan gunakan potensi wilayah yang ada, gunakan waktu dengan sebaik-baiknya mari kita bangun Butoh Utara untuk lebih maju.

 

 

Laporan: Redaksi

Facebook Comments Box